Sabtu, 25 Mei 2019 11:55 WIB

Samsung Lepas Ponsel 4G Berbasis Android Go Harga Murah

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: 91Mobile Foto: 91Mobile
Jakarta - Samsung memboyong ponsel anyar berbasis Android Go ke Indonesia. Menariknya ponsel yang memiliki koneksi 4G ini dibanderol murah. berapa?

Ponsel yang dimaksud bernama Galaxy A2 Core. Hadir dengan layar 5 inch.


Dapur pacunya mengandalkan Exynos 7870 dengan RAM 1 GB. Sementara memori internalnya 8 GB dan bisa diperluas hingga 256 GB.

Ponsel ini membawa kamera belakang 5 MP dengan bukaan f/1.9. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 MP dengan bukaan f/2.2.

Galaxy A2 Core menjalankan Android Oreo Go edition. Dilengkapi aplikasi pre-load versi lite sehingga hanya memakan sedikit ruang penyimpanan internal.

Samsung Lepas Ponsel 4G Berbasis Android Go Harga MurahFoto: Samsung
Selain itu sistem operasi yang digunakan diklaim mampu memaksimalkan penggunaan baterai. Kapasitas baterai ponsel ini sendiri 2.600 mAh.

"Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Punya kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman," kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.


Galaxy A2 Core tampil dengan pilihan warna red, blue dan dark gray. Mulai bisa dibeli secara online 27 Mei mendatang dengan harga Rp 1,099 juta.

"Konsumen bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale," pungkas Denny. (afr/afr)