Sabtu, 25 Mei 2019 05:45 WIB

Ponsel Galaxy Misterius Siap Bikin Gebrakan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Galaxy A80. Foto: Firdaus Anwar/detikinet Galaxy A80. Foto: Firdaus Anwar/detikinet
Jakarta - Galaxy Note 10 yang kemungkinan hadir bulan Agustus diprediksi menjadi handset Samsung yang paling ditunggu. Namun soal gebrakan atau inovasi, Note 10 kemungkinan bukan yang paling hebat.

Akun Ice Universe yang kerap akurat memprediksi smartphone baru menyatakan Samsung tengah mempersiapkan sebuah ponsel 'kreatif'. Dan itu bukan Note 10.

"Percayalah padaku, smartphone Samsung yang paling kreatif di paruh kedua 2019 bukanlah Fold atau Note 10, kalian hanya perlu menunggu, jangan tanyakan lagi," tulis Ice Universe.



Dikutip detikiNET dari Forbes, beberapa menduga yang dimaksud Ice Universe adalah Galaxy Fold 2. Namun jika menilik tweet sebelumnya, kemungkinan besar smartphone dimaksud ada di lini Galaxy A.

"Note 10 adalah optimalisasi dan penyempurnaan Galaxy S10 serta Note 9. Positioning Samsung untuk Note adalah 'stabil' dan 'dewasa dan positioning Galaxy A adalah 'inovasi radikal'," tulisnya.

Galaxy A memang belakangan mendapat beberapa fitur inovatif. Sebut saja Galaxy A80 yang kamera depannya bisa berotasi. Jadi ada kemungkinan ponsel misterius yang dimaksud adalah seri baru Galaxy A dengan wujud tak biasa. Kita nantikan saja.

(fyk/krs)