Jumat, 24 Mei 2019 13:15 WIB

Galaxy A2 Core Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Galaxy A2 Core. Foto: Samsung Galaxy A2 Core. Foto: Samsung
Jakarta - Samsung menambah portofolio ponselnya di kelas bawah dengan memasukkan Galaxy A2 Core di pasar Indonesia. Ia menggunakan sistem operasi Android Oreo Go untuk memaksimalkan spesifikasi yang standar.

Galaxy A2 Core hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Dark Gray, Blue dan Red. Adapun harganya dipatok sebesar Rp 1.099.000.

"Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik," klaim Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.


Galaxy A2 Core dilengkapi prosesor Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama. Chipset ini diklaim mendukung konsumsi daya lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai yang berkapasitas 2.600 mAh.
Galaxy A2 Core Masuk Indonesia, Harganya Rp 1 JutaanGalaxy A2 Core. Foto: Samsung

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan.

Spek kunci lain meliputi kamera belakang dan depan sama-sama 5 megapixel, layar 5 inch resolusi QHD, dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas sampai 256 GB via microSD.

Menjelang Hari Raya, Galaxy A2 Core ditawarkan mulai 27 Mei 2019 dengan promo flash sale. Selama itu, konsumen bisa mendapatkan potongan di toko online yaitu Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, Telesindo, Shopee, Bhinneka, Dinomarket, Bukalapak, dan Tokopedia.



Siap Dirilis! Ponsel Baru Samsung Seharga Rp 1 Juta:

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed