Kamis, 23 Mei 2019 08:29 WIB

Begini Wujud Ponsel Redmi K20

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Weibo via GSM Arena Foto: Weibo via GSM Arena
Jakarta - Tak lama lagi Redmi K20 akan dirilis Xiaomi. Mendekati waktu peluncurannya, wujud ponsel flagship ini menyeruak.

Sejumlah gambar memperlihatkan sisi depan dan belakang Redmi K20 diunggah di situs Weibo. Seperti rumor yang beredar, ponsel ini tampil layar penuh tanpa notch.


Ponsel ini akan membawa sidik jari di bawah layar. Xiaomi mengusung teknologi akselerasi DSP yang akan meningkatkan kecepatan membuka kunci 10% dibanding generasi sebelumnya. Selain itu mereka klaim meningkatkan tingkat keberhasilan sebesar 30% di bawah cahaya langsung dan suhu rendah.

Beralih ke bagian belakang Redmi K20. Ponsel ini membawa lapisan kaca dengan gradasi warna. Ada tiga kamera yang tersemat di sana dan disusun vertikal. Terlihat pula tombol power dan volume berada di sisi kanan.

Begini Wujud Ponsel Redmi K20Foto: GSM Arena
Xiaomi akan merilis Redmi K20 pada 28 Mei mendatang. Menurut sejumlah bocoran, ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 855.

Lantaran layarnya penuh, kamera depannya mengusung konsep pop-up, ukurannya 20 MP. Sedangkan kamera utama di bagian belakang 48 MP dengan kemampuan video slow mo 960 fps.


Baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang dibekali pengisian cepat 18W, demikian dilansir dari GSM Arena, Kamis (23/5/2019). (afr/afr)