Selasa, 21 Mei 2019 20:06 WIB

Samsung Hadirkan Galaxy Land Pertama di Indonesia

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan Galaxy Land di Indonesia. Itu merupakan pameran produk terbesar dan terlengkap Samsung, yang juga disertai dengan layanan purnajual.

Mengingat ada kata "terlengkap" di situ, produk dan layanan yang disediakan memang komplet. Selain lini Galaxy sebagai perangkat mobile dan aksesorinya, Samsung juga menghadirkan televisi hingga produk-produk dari JBL yang merupakan anak perusahaannya.




Bahkan, di sini juga menjadi panggung bagi Samsung Pay, layanan pembayaran baru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Dompet digital itu sendiri sudah menjadi aplikasi bawaan di sejumlah ponsel anyar Samsung.

Lokasi dari Galaxy Land ini mengambil tempat di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Eksibisi tersebut digelar mulai 20 Mei hingga 26 Mei mendatang.

Samsung Hadirkan Galaxy Land Pertama di IndonesiaFoto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET

Samsung sendiri bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses (NASA) dalam menggelar Galaxy Land perdana di Tanah Air. NASA merupakan anak usaha dari Erajaya Group.

"Menandai kerja sama Samsung dengan Erajaya Group selama lebih dari 15 tahun, Galaxy Land menjadi event yang memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi konsumrn untuk memiliki teknologi terbaru dari Samsung," ujar President Samsung Electronics Indonesia JaeHoonKwon.




Kerja sama antara Samsung dengan NASA juga berlaku untuk toko-toko resmi Samsung di Indonesia. Total, ada 87 outlet ritel Samsung Experience Store yang dikelola oleh NASA.

Selama gelaran Galaxy Land, Samsung memberikan penawaran khusus untuk sejumlah produknya. Beberapa yang mendapat harga khusus di pameran tersebut adalah seri Galaxy S10, lini Galaxy A anyar, hingga wireless earbuds miliknya yakni Galaxy Buds.


(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com