Selasa, 21 Mei 2019 11:00 WIB

Seri Honor 20 Gandeng 'X-Men: Dark Phoenix'

Kris Fathoni W - detikInet
Bocoran reka wujud Honor 20. (Foto: istimewa) Bocoran reka wujud Honor 20. (Foto: istimewa)
Jakarta - Menjelang peluncuran seri Honor 20, muncul pula sebuah poster teaser yang mengindikasikan kolaborasinya dengan film "X-Men: Dark Phoenix" yang juga akan rilis.

Sub-brand Huawei itu rencananya akan memperkenalkan seri Honor 20 di London, Inggris, Selasa (21/5/2019) ini. Agenda itu tak berubah di tengah masalah yang menimpa Huawei setelah masuk "daftar hitam" pemerintahan Donald Trump.




Sehubungan dengan itu, akun Weibo punya Honor sempat merilis poster berisikan tanggal dan lokasi acara peluncuran tersebut. Yang menarik, poster tersebut sarat nuansa "X-Men: Dark Phoenix".

Seri Honor 20 Gandeng 'X-Men: Dark Phoenix'Foto: Akun Weibo Honor via GizmoChina.com

Seperti dilansir GizmoChina.com, poster tersebut memperlihatkan sosok Jean Gray yang akan jadi tokoh sentral di film tersebut dengan Honor 20, tak diketahui versi standar atau Pro, ada di latar. Poster tersebut juga menghadirkan sejumlah angka berupa tanggal yang merujuk pada momen rilis Honor 20 dan Honor 20 Pro (21 Mei di London dan 31 Mei di Shanghai) dan film X-Men (6 Juni).

Video: Batasi Huawei, Google Dianggap Lukai Diri Sendiri

[Gambas:Video 20detik]



"Posting di Weibo itu juga mengonfirmasi adanya empat kamera pada seri Honor 20. Juga dinyatakan bahwa Honor akan bagi-bagi 50 tiket gratis film itu kepada pemenang yang beruntung. Tapi tak disebut apakah ada Honor 20 edisi khusus Dark Phoenix."




Tonton video Honor Play 8A Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya:

[Gambas:Video 20detik]


Seri Honor 20 Gandeng 'X-Men: Dark Phoenix'
(krs/fyk)