Senin, 20 Mei 2019 22:10 WIB

Picasso, Nama Kode untuk Galaxy S11

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Bocoran tentang Galaxy S11 mulai bertebaran. Yang terbaru, ada 'Picasso' yang terungkap sebagai nama kode untuk smartphone anyar yang sedang disiapkan Samsung tersebut.

Penamaan ini terdengar menarik dan terlihat paralel dengan Galaxy Note 10 yang sudah lebih diketahui menggunakan nama kode dari seniman ternama dunia lainnya, Da Vinci.




Sebelumnya, seperti dikutip dari Notebookcheck.net, Senin (20/5/2019), di seri Galaxy S10, Samsung menggunakan nama kode yang membosankan. Trio Galaxy S10 punya nama kode 'Beyond 0', 'Beyond 1' dan 'Beyond 2'.

Kemunculan nama kode Galaxy S11 seketika memunculkan spekulasi akan seperti apa inovasi yang dihadirkan Samsung di flagship terbarunya ini.

Kamera yang tertanam di layar seperti pada Galaxy S10 disebut-sebut sebagai salah satu fitur yang akan dihadirkan di Galaxy S11.

Sementara sebagian pengamat gadget lainnya tertarik pada penamaan Picasso yang menjadi indikator bahwa Galaxy S11 kemungkinan akan lebih 'nyeni' entah bagaimana caranya.




Menariknya, Samsung bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang menggunakan nama Picasso pada produknya. Zen+ mobile APU milik AMD juga merupakan bagian dari seri yang dinamai Picasso. Jadi, jangan sampai nanti kalian bingung atau tertukar ya.


(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed