Jumat, 17 Mei 2019 08:14 WIB

Iron Man Pakai OnePlus 7

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Robert Downey Jr (Christopher Polk/Getty Images) Foto: Robert Downey Jr (Christopher Polk/Getty Images)
Jakarta - Buat kalian para penggemar Robert Downey Jr., siap-siap akan sering melihatnya bersanding dengan ponsel OnePlus 7.

Ya, bintang papan atas pemeran Tony Stark sang Iron Man di film Avengers ini didapuk untuk mempromosikan ponsel teranyar OnePlus tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (17/5/2019), kampanye promo segera dilakukan di China dan India dalam berbagai format. Downey pun diketahui sudah memajang foto di halaman akun media sosial China Weibo yang tampak memegang Oneplus 7 Pro, berpose di samping mobile McLaren.



"Menarik sekali melihat sebuah merek yang masih muda, menggebrak lanskap teknologi. Saya tertantang membantu mereka membuat kampanye yang otentik berdasarkan prinsip kualitas dan keahlian," komentar Downey menanggapi dipilihnya ia menjadi duta produk tersebut.

Ini bukan pertama kalinya sang Iron Man diminta mempromosikan sebuah smartphone. Ingat ketika HTC One (M9) melakukan kampanye promosi? Saat itu, ponsel tersebut muncul di film Avengers: Age of Ultron.

Iron Man bakal Pakai OnePlus 7 Foto: Weibo


Sayangnya, cara ini tidak berhasil untuk HTC. Nah, jika melihat OnePlus, smartphone terbarunya terlihat cukup hype sehingga sepertinya penampilan OnePlus 7 bersama Downey akan menarik.

Selain itu, pernah juga karakter Tony Stark menggunakan ponsel Vivo di Captain America: Civil War. Sosoknya yang dikenal dengan peran sebagai jenius sekaligus miliuner teknologi memang pas dipilih untuk mencitrakan sebuah produk smartphone kelas flagship.



Di luar itu, dengan imagenya yang dikenal sebagai aktor papan atas, sosok Downey sangat menarik dan membuat penasaran, kira-kira berapa ya bayarannya menjadi bintang iklan OnePlus 7? (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed