Kamis, 16 Mei 2019 05:53 WIB

Laporan dari Beijing

Realme X Hadir Dalam Edisi Bawang

Devi Setya - detikInet
Foto: Devi Setya/detikINET Foto: Devi Setya/detikINET
Beijing - Realme X yang baru dirilis di China bukan hanya tersedia dalam warna polar white dan space blue, smartphone ini juga hadir dalam edisi spesial. Uniknya, desain yang dihadirkan terinspirasi dari bumbu dapur.

Menggandeng desainer Jepang Naoto Fukasawa, Realme meluncurkan smartphone dengan edisi spesial. Fukusawa mengambil tema bawang putih dan bawang bombay untuk desain produk teranyar Realme X.


Professor desain ini menghadirkan warna serta gurat tekstur kulit bawang pada bagian belakang case Realme X. Smartphone edisi spesial ini diberi julukan Realme X Fukasawa.

"Saya melihat bentuk yang unik pada bawang, jadi saya hadirkan sebagai desain case Realme X," ujar Fukasawa dalam event launching Realme X di Beijing, China, Rabu (15/5).
Realme X Hadir Dalam Edisi BawangFoto: Devi Setya/detikINET
Untuk edisi bawang bombay, Fukasawa menghadirkan warna oranye kecoklatan dengan garis vertikal yang tersebar di seluruh permukaan case. Sementara untuk edisi bawang putih, ponsel ini hadir dengan warna putih dan garis vertikal berukuran lebih lebar.


Tidak ada perbedaan spesifikasi antara Realme X biasa maupun edisi spesial. Namun untuk edisi spesial hanya tersedia versi 8GB+128GB dengan harga 1.889 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Rencananya, Realme X Fukasawa ini mulai tersedia tanggal 20 Mei 2019 di China.


(dvs/afr)
Foto: Devi Setya/detikINET
Foto: Devi Setya/detikINET
Foto: Devi Setya/detikINET