Rabu, 15 Mei 2019 21:20 WIB

Redmi S Siap Pakai Kamera 'Super' 48 Megapixel?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Salah satu ponsel Redmi. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Salah satu ponsel Redmi. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Redmi Note 7 Pro menjadi smartphone pertama dari Redmi yang memakai kamera 48 megapixel dan diluncurkan pada Februari 2018. Kini anak perusahaan Xiaomi itu mempersiapkan ponsel baru dengan resolusi kamera yang sama.

"Redmi serba baru dengan kamera Super baru 48 megapixel akan datang," begitu tulis Redmi India di akun Twitter resminya.

Redmi S Siap Pakai Kamera 'Super' 48 Megapixel?Foto: Xiaomi

Dikutip detikINET dari BGR, ada huruf S besar di foto yang dipajang bersama caption itu, menandakan smartphone tersebut mungkin akan masuk dalam lini Redmi S.




Bulan lalu, Manu Kumar Jain selaku Managing Director Xiaomi India menyebutkan perusahaannya siap memperkenalkan smartphone anyar dengan prosesor Snapdragon 770. Mungkin saja yang dimaksudnya juga Redmi S.

Bocoran lain soal smartphone ini adalah layar seluas 6,39 inch Super Amoled, pemindai sidik jari tertanam di layar, dan kamera selfie 20 megapixel.

Lalu baterainya 4.000 mAh yang mendukung isi ulang cepat 27W. Kamera utama konon ada tiga buah, dengan kamera utama 48 megapixel sensor Sony IMX586.

Tapi belum tentu juga Redmi S adalah ponsel baru yang dimaksud. Ada yang menduganya sebagai K20, calon ponsel flagship Redmi.


(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed