Selasa, 14 Mei 2019 13:00 WIB

Bocoran Redmi Pro 2: Pakai Snapdragon 855 dan Kamera Pop-up

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Mydrivers Foto: Mydrivers
Jakarta - Bukan rahasia lagi bahwa Redmi sedang berencana merilis ponsel flagship. Redmi Pro 2 kini disebut-sebut sebagai nama produk itu, dengan speknya pun sudah bocor.

Sub-brand Xiaomi itu saat ini dikabarkan punya smartphone flagship dengan nama Redmi K20 dan K20 Pro. Namun, ada pula rumor yang menyebut identitas ponsel lain bernama Redmi Pro 2.




Seperti diwartakan GSM Arena, bocoran Redmi Pro 2 itu sudah muncul dengan jelas. Bentuknya berupa gambar lembar spesifikasi, yang di antaranya bertuliskan Snapdragon 855, dan turut berisikan wujud perangkat tersebut.

Redmi Pro 2 ini terlihat memiliki desain mirip Redmi Note 7. Perbedaan terletak pada bagian kamera depan karena Redmi Pro 2 memiliki kamera pop-up 20MP.

Bentang layar Redmi Pro 2 adalah 6,39 inchi dengan resolusi FHD+. Layar yang diperkuat dengan proteksi Gorilla Glass 5 ini juga sudah mengusung sensor sidik jari di bawah permukaannya.




Di bagian belakang Redmi Pro 2, ada skema tiga kamera dengan sensor utama 48MP. Baterainya berdaya 3.600 mAh dengan sokongan pengisian cepat 27W. Keberadaan port inframerah pun tidak absen di perangkat ini.

Redmi Pro 2 kabarnya akan tersedia dalam warna Merah, Biru, dan Hitam. Redmi turut dinyatakan akan segera mengumumkan kehadiran ponsel tersebut.


Totnon juga video Mempreteli Xiaomi Redmi Note 7:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed