Selasa, 14 Mei 2019 07:20 WIB

Terungkap Spek Lengkap dan Harga Oppo Reno Z

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: .Mysmartprice Foto: .Mysmartprice
Jakarta - Belum lama ini muncul bocoran varian anyar ponsel Reno. Ternyata ponsel tersebut bernama Oppo Reno Z, berikut ini spek lengkapnya.

Reno Z hadir dengan layar AMOLED dengan bentangan 6,4 inch dan resolusi Full HD+. Berbeda dengan Oppo Reno yang diperkenalkan sebelumnya, ponsel ini tidak mengusung pivot rising camera. Kamera depannya disematkan pada notch tetesan air.


Kamera selfienya sendiri lebih tinggi ukurannya, yakni 32 MP. Sementara kamera belakangnya ada dua, ukurannya masing-masing 48 MP dan 5 MP.

Cukup menarik di sektor dapur pacunya. Oppo menyematkan chipset Mediatek Helio P90, memiliki delapan inti dengan kecepatan 2.0 GHz. RAM 6 GB disematkan di dalamnya beserta ROM 256 GB.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini berupa baterai berkapasitas 3.950 mAh. Teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 turut diberikan. Tidak ketinggalan ada sidik jari di layar, jack audio 3,5 mm dan USB Type C.


Bodi belakangnya dibuat bergradasi. Tersedia pilihan warna Extreme Night Black, Bead White dan Coral Orange.

Melihat spesifikasinya, Reno Z ini ibarat penerus Oppo F11. Apa lagi melihat banderol harganya, 2.599 yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

Belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis ke pasaran. Tapi mengingat semuanya sudah terkuak, sepertinnya tidak lama lagi.



Tonton juga video Qualcomm Snapdragon 855 Bikin Performa Gaming Oppo Reno Gahar:

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed