Senin, 13 Mei 2019 13:20 WIB

Google Ejek iPhone X Lewat Iklan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Iklan Google menohok iPhone. Foto: Istimewa/9to5Google
Jakarta - Pixel 3a dan 3a XL adalah ponsel anyar Google yang menawarkan harga kelas menengah namun dengan sejumlah fitur ponsel flagship. Dan baru-baru ini mereka mengejek iPhone X lewat sebuah iklan di billboard.

Billboard iklan ini dipajang Google di sejumlah tempat, salah satunya adalah dekat Apple Store anyar di Carnegie Library di Washington D.C., Amerika Serikat, demikian dikutip detikINET dari 9to5Google, Senin (13/5/2019).


Dalam iklan tersebut, Google memajang gambar ponsel yang mereka tulis bernama Phone X dengan harga USD 999, dan tepat di bawahnya mereka memajang gambar Pixel 3a lengkap dengan harganya yang hanya USD 399.

Gambar kedua ponsel itu mempunyai latar gambar yang sama, namun lebih gelap pada latar Phone X. Iklan ini tampaknya mengejek kemampuan foto low light di Phone X -- bisa diasumsikan ini adalah iPhone X -- ketimbang Pixel 3a yang harganya jauh lebih murah.

Google sendiri memang saat meluncurkan Pixel 3a membandingkan kualitas foto low lightnya dengan ponsel keluaran Apple tersebut. Dan foto yang dipakai Google di keynote tersebut adalah foto yang sama dengan yang mereka pakai di billboard.

"Saat kamera ponsel lain mencobanya dengan hardware yang mahal, kemi menghadirkannya dengna software dan AI -- termasuk komputasi fotografi kelas atas. Maksudnya adalah: Pixel 3a bisa menghasilkan foto luar biasa dalam keadaan low light dengan Night Sight. Ini adalah fitur Pixel yang paling populer," ujar VP product management Google Sabrina Ellis, dalam keynotenya di Google I/O 2019.


Cerita 3 Developer Mahasiswa Indonesia Hadiri Google I/O:

[Gambas:Video 20detik]


Google Ejek iPhone X Lewat Iklan


(asj/fyk)