Jumat, 10 Mei 2019 18:37 WIB

Muncul Bocoran Oppo K3 dengan Kamera Mirip Oppo Reno

Virgina Maulita Putri - detikInet
Ilustrasi Oppo Reno. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) Ilustrasi Oppo Reno. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Oppo terindikasi sedang mempersiapkan smartphone segmen menengah terbaru, yang disebut Oppo K3. Baru-baru ini, spesifikasinya pun bocor lewat Twitter.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Jumat (10/5/2019), Oppo K3 akan menggunakan mekanisme kamera selfie model pop-up ala sirip hiu, mirip dengan yang diusung oleh Oppo Reno.

Kamera pop-up ini disebut berukuran 16 MP. Akan ada dua kamera belakang, dengan kamera utama 16 MP dan depth sensor 2 MP.




Karena menggunakan kamera pop-up, bisa dipastikan smartphone ini akan memiliki display all-screen tanpa notch. Display-nya sendiri akan menggunakan panel AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2340x1080.

Untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710, dan didukung dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Akan ada dua pilihan RAM yaitu 6 GB dan 8 GB.




Baterainya berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat 20W VOOC 3.0. Smartphone ini juga didukung dengan port USB-C.

Oppo K3 akan dilengkapi dengan headphone jack 3,5 mm dan bodinya akan dilapisi dengan plastik. Tidak hanya itu, Oppo juga disebut menyelipkan sensor sidik jari optikal di dalam layar yang menggunakan teknologi generasi terbaru.

Tentu semua informasi ini masih berupa rumor yang belum dikonfirmasi. Sepertinya dalam beberapa minggu ke depan akan ada lebih banyak detail yang bocor termasuk bocoran tampilannya.


(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed