Kamis, 09 Mei 2019 11:19 WIB

Bocoran Anyar Flagship Redmi soal Sidik Jari dan Baterai

Fino Yurio Kristo - detikInet
Ilustrasi. Foto: Internet Ilustrasi. Foto: Internet
Jakarta - Bos Redmi kembali membocorkan fitur kunci yang akan melengkapi ponsel flagship mereka. Kali ini terkait fitur sidik jari dan sektor baterai.

General Manager Redmi Lu Weibing memang aktif di media sosial dan kerap membagikan informasi. Dalam postingan terbaru, ia menyebut ponsel flagship Redmi akan memiliki sensor sidik jari di dalam layar.

Kemudian ia mengatakan keawetan baterai bisa diandalkan tanpa menyebut soal kapasitas. Mungkin angkanya akan ia bocorkan lain hari. Rumor menyebutkan, baterai jagoan Redmi itu kapasitasnya 4.000 mAh.




Bocoran lain soal nama, sebutannya sepertinya bukan Redmi X seperti yang selama ini didengungkan, melainkan Redmi K20 Pro. Kebenaran semua rumor itu akan terbukti dalam waktu rilis yang kemungkinan besar pada bulan Mei ini.

Sebelumnya, sudah banyak informasi beredar soal flagship Redmi, sebagian berasal dari Weibing sendiri. Ia telah mengatakan, ponsel flagshipnya bakal punya kemampuan memotret ultrawide angle.

Bila banyak ponsel mulai menanggalkan jack audio 3,5 mm, perangkat flagship Redmi dipastikan masih memiliki port tersebut. Ada juga fitur NFC.

Sudah diketahui pula kalau ponsel ini akan membawa tiga kamera belakang. Ukurannya masing-masing 48 MP + 13 MP + 8 MP. Kamera depannya akan mengusung pop-up seperti yang dimiliki Oppo F11 Pro atau Vivo V15 Pro. Ukurannya 32 MP.




Karena bebas notch dan bezelnya tipis, layarnya jadi terasa lapang. Menurut bocoran, bentangannya mencapai 6,39 inch dengan resolusi Full HD+.

Performa ponsel itu pun dijanjikan bakal ngebut. Sebab, dapur pacunya Snapdragon 855 yang merupakan chipset tercepat saat ini. 'Otaknya' tersebut bakal dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.


Unboxing Pocophone F1, Smartphone Flagship dari Xiaomi:

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/krs)