Rabu, 08 Mei 2019 18:51 WIB

Samsung Tawarkan Pembatalan Pesanan Galaxy Fold

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: YouTube Samsung Foto: YouTube Samsung
Jakarta - Samsung seharusnya sudah mulai menjual ponsel lipat Galaxy Fold-nya ke pasaran. Namun karena ditemukan masalah, mereka menunda rencana tersebut. Kabar terbaru adalah mereka menawarkan pembatalan pesanan Galaxy Fold kepada konsumen.

Penawaran ini dikirimkan dalam bentuk email ke para pemesan Galaxy Fold. Dalam email tersebut, Samsung menyatakan baru akan melanjutkan proses pemesanan Galaxy Fold tersebut jika pemesannya merespons email tersebut dan meminta kalau pesanannya tak dibatalkan.

Sebaliknya, jika pemesan tak menanggapi email tersebut dan tak menyatakan akan melanjutkan pesanannya, dan Samsung belum bisa mengapalkan Galaxy Fold sampai 31 Mei, maka pesanan Galaxy Fold dari si konsumen akan otomatis dibatalkan.




"Jika kami tak mendengar dari anda dan kami belum mengapalkan (Galaxy Fold) pada 31 Mei, maka pesanan anda otomatis akan dibatalkan. Jika anda tak mau pesanannya dibatalkan pada 31 Mei mendatang, anda bisa meminta pada kami untuk tetap melanjutkan pesanannya," tulis perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Dalam email tersebut Samsung juga menyatakan masih memperbaiki perangkat ponsel lipat itu untuk mencapai standar tinggi yang sudah mereka tetapkan. Karena itulah mereka sampai saat ini belum bisa memastikan kapan perangkat tersebut akan mulai dikapalkan.

"Kami masih dalam proses meningkatkan kualitas Galaxy Fold untuk memastikan bisa memenuhi standar tinggi yang anda harapkan pada kami. Ini artinya kami belum bisa mengkonfirmasi tanggal pengapalannya," lanjut Samsung.

Awalnya penundaan pengapalan Galaxy Fold ini hanya akan terjadi selama 2 minggu, namun dari pernyataan Samsung dalam email tersebut menyiratkan kalau penundaannya akan lebih lama dari itu, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (8/5/2019).



(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed