Senin, 06 Mei 2019 20:34 WIB

Bocoran Penampakan Moto Z4

Kris Fathoni W - detikInet
Penampakan Moto Z4. (Foto: Twitter @evanblass) Penampakan Moto Z4. (Foto: Twitter @evanblass)
Jakarta - Muncul sosok smartphone yang disebut-sebut sebagai wujud dari Motorola Z4. Berikut sekilas penampakan smartphone itu dari sejumlah sudut.

Penampakan Moto Z4 itu dimunculkan oleh Evan Blass, yang memang rutin memberi bocoran smartphone, lewat akun Twitter-nya.


Menurut AusDroid.net, Moto Z4 akan compatible dengan sistem Moto Mod. Hal itu juga berimbas pada desain smartphone tersebut. Ruang di bagian depan Moto Z4 tak lagi mengakomodir tulisan motorola, sebagai upaya menambah lapang bentang layar.

Bezel Motorola Z4 terlihat mungil, baik di bagian atas maupun samping. Ada notch dalam bentuk waterdrop yang tampak di bagian atas layar smartphone tersebut.




Satu hal yang menarik dari penampakan Moto Z4 yang dibagikan Evan Blass ini adalah kehadiran lensa tunggal, mengingat Z3 memiliki dua lensa. Diduga bahwa ini semata karena perkara gambar tersebut adalah sebuah render awal.

Tak terlihat ada sensor sidik jari di bodi Moto Z4 tersebut. Namun, ada headphone jack yang menemani colokan USB-C di bagian bawah smartphone ini.

"Motorola cenderung mengumumkan ponsel seri Z di pertengahan tahun dan kemudian melepasnya ke pasar relatif cepat. Z3 diumumkan bulan Agustus, sementara Z2 kelahiran Juni. Jadi sudah pasti kita bisa segera menantikan momen peluncurannya," sebut AusDroid.net.




(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed