Sabtu, 04 Mei 2019 12:18 WIB

Asus Zenfone 6 Bebas Poni-ponian

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Evleaks Foto: Evleaks
Jakarta - Tahun lalu Asus membuat Zenfone 5 punya notch mirip seperti iPhone X. Tapi ponsel penerusnya bakal bebas poni-ponian.

Hal tersebut terungkap dalam teaser yang dirilis vendor asal Taiwan itu. Mereka memperlihatkan bagaimana tampilan depan Zenfone 6 lengkap kapan ponsel tersebut akan diumumkan.


Dalam dilihat Zenfone 6 tampil dengan layar penuh. Bezel di pinggir layar tampak sangat tipis.

Menariknya ada tagline 'Defy Ordinary'. Sepertinya Asus ingin memberitahukan kalau ponsel barunya itu mengusung konsep berbeda dari yang ada di pasaran saaat ini.

Ya menurut bocoran, Zenfone 6 mengusung desain slide sehingga mereka tidak perlu menempatkan notch di layar atau mengadopsi kamera pop-up.

Asus Zenfone 6 Bebas Poni-ponianFoto: GSM Arena

Saat layar di-slide ke bawah, akan muncul kamera. Begitu layar di slide ke atas, akan menemukan speaker di bagian bewah. Betul sekali, mirip Nokia 95 yang dirilis 12 tahun lalu.

Bicara spesfikasinya sendiri Zenfone 6 bakal cukup mumpuni. Berdasar data dari Geekbench dan sertifikasi FCC disebutkan ponsel ini akan mengusung layar Full HD+.


Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB. Memori internalnya 128 GB. Ponsel ini akan membawa dukungan fast charger 18W.

Tentunya ada banyak fitur baru yang akan dibawa ponsel ini. Semua itu akan dibeberkan 16 May mendatang. Asus akan menggelar acara peluncuran di Valencia, Spanyol.


Tonton video Apa Saja yang Bisa Dilakukan ScreenPad Andalan Asus ZenBook Pro 14?:

[Gambas:Video 20detik]


Asus Zenfone 6 Bebas Poni-ponian
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed