Kamis, 02 Mei 2019 13:37 WIB

Infinix Rilis Smartphone Murah Pakai 3 Kamera Belakang

Agus Tri Haryanto - detikInet
Infinix Smart 3 Plus. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Infinix Smart 3 Plus. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Dua model smartphone terbaru Infinix, Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro, resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Fitur kekinian dan harga terjangkau coba jadi daya tariknya. Salah satunya 3 kamera dengan harga terjangkau.

Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan hampir setiap pekannya, smartphone seperti fitur water drop, full display, memori besar silih berganti diperkenalkan ke publik.

"Khusus untuk hari ini, dua jagoan model terbaru Infinix kita luncurkan dengan mengusung tema inovasi terbaru," ungkap Sudibyo di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Smart 3 Plus memiliki spesifikasi layar 6,2inch HD+ yang resolusinya 720 x 1520 piksel dengan rasio 19:9. Ponsel yang punya tampilan water drop ini juga dibekali perlindungan mata saat pengguna memakai perangkat ketika tiduran.
Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro Ramaikan Pasar Ponsel SejutaanPeluncuran ponsel baru Infinix. Foto: Agus Tri Haryanto/inet

Dari segi kameranya, Smart 3 Plus meski harganya murah sudah menghadirkan triple camera yang masing-masing ukurannya 13MP + 2MP + QVGA yang memberikan mode bokeh, mode pendeteksi malam, hingga panorama. Untuk kamera depan resolusinya 8MP.

Adapun sistem operasi XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie. Lantas proses Helio A22 besutan MediaTek, RAM 2 GB, memori internal 32 GB dan kapasitas baterai 3500 mah dengan AI Smart Power. Ponsel ini juga punya fitur face unlock dan fingerprint. Soal warna, sapphire cyan, mocha brown, dan midlight tersedia di Smart 3 Plus.

Berbeda dengan Smart 3 Plus yang water drop, Hot 7 Pro hadir dengan konsep notch di bentang layar 6,2 inch. Ponsel ini disematkan RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Menyediakan AI Quad Lens yang artinya ada dua kamera depan dan belakang. Kamera utama dan depan sama-sama mengusung resolusi 12MP + 2MP. Hot 7 Pro juga punya fitur face unlock dan fingerprint.

Hot 7 Pro pun dibekali prosesor dari MediaTek, yaitu Helio P22, software XOS 5.0 Cheetah yang berbasis Android Pie, serta baterai 4000 mAh.

Berbicara harga, Infinix menggandeng Lazada Indonesia dalam penjualan flashsale pada 7 Mei pukul 09.00 WIB dengan harga Rp 1.199.000 untuk Smart 3 Plus dan Rp 1.699.000 untuk Hot 7 Pro. (agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com