Selasa, 30 Apr 2019 16:24 WIB

Xiaomi Bikin Kursi Gaming, Terinspirasi dari Mobil Sport

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kursi gaming Xiaomi (Foto: Dok. Xiaomi via GizmoChina.com) Kursi gaming Xiaomi (Foto: Dok. Xiaomi via GizmoChina.com)
Jakarta - Bermain game tak cuma memerlukan perangkat PC, konsol, atau ponsel yang memadai, melainkan juga kursi yang nyaman. Itulah yang mungkin membuat Xiaomi meluncurkan kursi gaming bernama AutoFull.

Kursi berbahan kulit ini desainnya disebut terinspirasi dari desain kursi di mobil sport. Bentuknya diklaim sangat ergonomis dan memberikan posisi duduk yang nyaman untuk gamer.

AutoFull terbuat dari bahan kulit sapi yang disebut tak akan terasa panas ketika digunakan dalam waktu lama. Di balik bahan kulit sapi itu diisi oleh kapas 45D dengan densitas yang tinggi.

Xiaomi Bikin Kursi Gaming, Terinspirasi dari Mobil SportFoto: Istimewa

Sandaran kursinya bisa direbahkan layaknya jok mobil, dengan sudut berkisar antara 90 sampai 155 derajat. Rangkanya yang berbahan baja didesain sedemikian rupa untuk mengurangi risiko sakit punggung saat duduk dalam waktu lama.

Dilansir Gizmochina, Selasa (30/4/2019), kursi gaming AutoFull ini dijual dengan harga 979 yuan atau sekitar Rp 2 juta. Kursinya sendiri tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti kuning, biru, dan abu-abu.

Xiaomi Bikin Kursi Gaming, Terinspirasi dari Mobil SportFoto: Istimewa
(asj/krs)