Selasa, 30 Apr 2019 08:30 WIB

Muncul Hasil Benchmark Google Pixel 3a

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Twitter/evleaks
Jakarta - Seiring dengan momen peluncuran Google Pixel 3a yang tampaknya sudah di depan mata, muncul pula hasil benchmark-nya di Geekbench.

Pixel 3a dan Pixel 3a XL disebut-sebut akan meluncur pada hajatan Google I/O, tepatnya saat sesi keynote tanggal 7 Mei mendatang. Bocoran-bocoran seputarnya pun masih bermunculan.




Baru-baru ini muncul reka wujud Pixel 3a dalam warna putih dan ungu. Yang teranyar, sebuah prototype tampaknya sudah menjalani tes sintetis di Geekbench.

Muncul Hasil Benchmark Google Pixel 3aFoto: Geekbench via GSM Arena

Seperti diwartakan GSM Arena, Selasa (30/4/2019), Pixel 3a ketahuan berjalan pada Android 9 Pie, punya RAM 4GB, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm. Menariknya, rincian-rincian mengenai smartphone ini masih belum ketahuan.




"Rumor sebelumnya menyebut bahwa Pixel 3a XL, yang lebih besar, akan ditenagani Snapdragon 710 (walaupun 730 sudah diperkenalkan baru-baru ini), tapi Pixel 3a mencatat skor Geekbench lebih kecil ketimbang 3a XL, jadi mungkin punya SoC di bawahnya."

Salah satu spekulasinya menduga Snapdragon 670 walaupun sejauh belum ada tanda-tanda pula yang bisa mengonfirmasikannya. Sedangkan untuk bocoran spek lain, Pixel 3a punya resolusi 1080x2220 dengan bentang layar sekitar 5,6".


(krs/krs)