Senin, 29 Apr 2019 09:29 WIB

Suksesor iPhone XR Pakai Kamera Turunan iPhone XS?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
iPhone XR. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET) iPhone XR. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Ponsel yang jadi suksesor iPhone XR disebutkan bakal memiliki kamera ganda. Hal ini membuatnya bakal mendapat fitur yang sebelumnya sudah digunakan oleh iPhone XS dan iPhone XS Max.

Fitur tersebut adalah 2x optical zoom. Hal ini diketahui berdasarkan laporan dari seorang yang terlibat dalam manajemen rantai suplai di China.

Selebihnya, disebutkan bahwa susunan kamera yang dimilikinya takkan berbeda dari dua iPhone tersebut. iPhone XIR, yang disebut-sebut sebagai nama dari suksesor iPhone XR itu, akan menggunakan kamera ganda 12MP (lensa utama) dan 12MP (lensa telephoto).




Perubahan justru akan terjadi pada kamera depan. Jika sebelumnya kualitas kamera depan iPhone XR 7MP, maka penerusnya bakal punya lensa 12MP untuk selfie, sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (29/4/2019).

Menariknya bocoran sebelum ini menyebut bahwa iPhone XIR, atau apapun namanya kelak, akan memiliki tiga buah kamera seperti iPhone XI dan iPhone XI Max. Hal ini berdasarkan dari keterangan tipster Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks.

Menarik untuk ditunggu bocoran mana yang akan benar nantinya. Atau justru, yang melenggang nanti bukan iPhone XIR tapi malah iPhone XE yang disebut bakal jadi penerus iPhone SE.




Simak Juga Unboxing Iphone XR dengan Varian Warna Baru!

[Gambas:Video 20detik]

Suksesor iPhone XR Pakai Kamera Turunan iPhone XS?
(mon/krs)