Minggu, 28 Apr 2019 15:55 WIB

CEO Realme Umbar Rencananya Soal Ponsel Layar Lipat

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Logo Realme. Foto: Mobile Indian Logo Realme. Foto: Mobile Indian
Jakarta - Sejak tahun lalu, ponsel layar lipat seakan jadi barang panas yang banyak digarap oleh sejumlah vendor. Setelah Royole merilis ponsel layar lipat pertama dalam diri FlexPai, brand besar seperti Samsung dan Huawei pun langsung menggebrak dengan masing-masing memperkenalkan Galaxy Fold dan Mate X.

Kini, giliran Realme yang buka suara soal rencananya dalam membuat ponsel layar lipat. Hal tersebut diutarakan langsung oleh CEO Madhav Sheth.


Dalam sebuah wawancara, pria berkebangsaan India itu ditanya apakah dirinya mempertimbangkan untuk membuat ponsel layar lipat atau tidak. Dirinya pun memberikan jawaban positif.

"Ya saya akan mempertimbangkannya, kenapa tidak. Tapi ini harus masuk akal untuk penggunannya. Kami akan mempertimbangkan semua teknologi yang cukup berguna bagi penggunanya," ucapnya, sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena, Minggu (28/4/2019).

Lalu, apakah kita akan melihat ponsel layar lipat dengan merk Realme dalam waktu dekat? Sayangnya, Sheth tidak mengindikasikan hal tersebut akan terjadi, membuat kita mungkin harus sedikit bersabar.


"Karena saat ini saya melihat teknologi ini belum berkembang secara sempurna. Jadi ini perlu dikembangkan lebih lanjut dan kami akan menunggu hingga generasi ketiga atau keempat dan kami akan membuat gerakan," ujarnya.

Menarik untuk ditunggu bagaimana Realme akan menggarap ponsel layar lipatnya, jika memang benar itu akan dilakukan. Bukan tidak mungkin mereka akan membuat perangkat dengan harga yang lebih terjangkau di kelas menengah, sebagaimana telah mereka lakukan sekarang di industri smartphone.


CEO Realme Umbar Rencananya Soal Ponsel Layar Lipat
(mon/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed