Kamis, 25 Apr 2019 21:09 WIB

Infinix Siapkan 2 Ponsel Murah Spesifikasi Wah di Indonesia

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi ponsel Infinix. Foto: detikINET Ilustrasi ponsel Infinix. Foto: detikINET
Jakarta - Infinix akan menggelar hajatan peluncuran dalam beberapa hari lagi. Brand asal Hong Kong tersebut akan merilis dua ponsel terbarunya di Indonesia.

Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo mengatakan, Infinix memiliki optimisme sangat besar agar dapat bersaing dan menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

"Sejalan dengan tujuan brand Infinix yaitu 'Innovation for Everyone', kami berkomitmen selalu menghadirkan inovasi yang up to date dengan harga terjangkau bagi anak muda di Indonesia," kata Christian seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (25/4/2019).




Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia Sergio Ticoalu pun mengungkapkan optimisme senada. Dia bahkan sepertinya tidak sabar untuk memberi sedikit bocoran mengenai ponsel yang akan mereka rilis tersebut.

"Pada Mei 2019 nanti, kami akan meluncurkan dua produk sekaligus untuk pasar Indonesia, yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro," ujarnya.


Infinix Siapkan 2 Ponsel Murah Spesifikasi Wah Teaser peluncuran. Foto: detikINET


Dia menjanjikan, Infinix Smart 3 Plus akan dilengkapi layar yang luas dan memiiki kualitas kamera yang memukau.

Sedangkan Hot 7 Pro, akan dibekali fitur RAM yang sangat tinggi untuk harga smartphone di bawah Rp 2 jutaan, dengan layar yang luas serta kamera AI yang canggih.




Dua produk terbaru Infinix ini dijadwalkan mendarat di Indonesia pada 2 Mei 2019, dan akan dijual secara resmi di e-commerce Lazada pada 7 Mei 2019. (rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed