Kamis, 25 Apr 2019 14:53 WIB

Redmi Tak Berponi yang Misterius Muncul di Bioskop

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: Dok. Xiaomi Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta - Sebuah ponsel Redmi misterius kembali terlihat. Redmi tak berponi, alias tanpa notch, itu muncul di sebuah bioskop jelang pemutaran film Avengers: Endgame.

Seperti diwartakan GSM Arena, Kamis (25/4/2019), ponsel Redmi misterius itu kedapatan sedang ditenteng oleh Lu Weibing, brand manajer dari Redmi, di sebuah bioskop.

Redmi Tak Berponi Misterius di Bioskop, Jelang Film AvengersFoto: Via GSM Arena


"Sumber dari China mengatakan bahwa itu terjadi tepat menjelang pemutaran film Avengers yang baru dan kemudian PR Xiaomi juga mengonfirmasi Lu memang berada di bioskop, walaupun tak berkomentar lebih jauh perihal ponsel baru," tulis artikel tersebut.

Dari hasil pembesaran foto wujud Redmi di tangan Lu, smartphone itu tampak tak memiliki notch. Menurut spekulasi yang sudah santer beredar, ponsel ini juga diduga mengusung Snapdragon 855.

Redmi Tak Berponi Misterius di Bioskop, Jelang Film AvengersFoto: Via GSM Arena


"Ponsel itu kelihatannya menggunakan MIUI, jadi dugaan bahwa Lu menggunakan ponsel dari brand pesaing, dengan alasan tertentu, bisa dicoret dari kemungkinan."

Pada pekan lalu, sebuah ponsel Redmi yang sama misteriusnya juga muncul. Ponsel itu disebut-sebut memiliki mekanisme elevasi pada kamera depan dan bezel tipis.


(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed