Inikah Wujud Nyata Google Pixel 3a?

Inikah Wujud Nyata Google Pixel 3a?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Rabu, 24 Apr 2019 17:37 WIB
Foto: Twitter/evleaks
Jakarta - Bocoran mengenai Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL terus membanjiri media sosial. Kali ini, giliran render terbaru dari nama ponsel yang pertama disebutkan muncul di media sosial Twitter.

Adalah tipster Evan Blass yang membocorkan wujud smartphone tersebut. "Google Pixel 3a," tulisnya singkat, tanpa embel-embel "rumor" atau "prediksi".


Sekilas, desainnya tidak terlalu jauh berbeda dari Pixel 3. Hanya saja, ukurannya lebih kecil dengan bezel di bagian atas dan bawah terlihat sedikit lebih tebal.

Google sepertinya berusaha untuk menyarukan bezel tebal itu dengan wallpaper yang memiliki gradasi warna gelap di bagian atas dan bawah. Meski demikian, di bagian atas, bezel-nya sudah cukup tipis.




Tak mengusung notch, kamera depannya berada di atas sebelah kiri layar. Sedangkan di belakang, tampilannya sangat identik dengan Pixel 3 dengan kamera tunggal berukuran terbilang besar dan paduan warna yang serupa.

Bukan cuma itu saja informasi yang dibagikan gambar ponsel tersebut. Pada wallpaper-nya, tampak tanggal menunjukkan 7 Mei. Bukan tidak mungkin, itu akan menjadi tanggal peluncuran dari Pixel 3a, dan bisa jadi juga untuk Pixel 3a XL.

Sekadar info, tanggal tersebut merupakan hari pertama dari Google I/O yang berlangsung hingga 9 Maret. Menarik untuk ditunggu apakah perusahaan pimpinan Sundar Pichai itu akan benar-benar merilis ponsel anyarnya di konferensi tahunannya tersebut.





(mon/krs)