Senin, 22 Apr 2019 21:20 WIB

Asus Zenfone Live L2 Mendarat Indonesia, Harganya Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Asus Foto: Asus
Jakarta - Akhir pekan lalu, Asus mengumumkan kehadiran Zenfone Live L2. Selang beberapa hari, ponsel ini resmi mendarat di Indonesia dengan harga yang bikin menggoda.

Asus Zenfone Live L2 hadir dengan layar 5,5 inch dengan resolusi HD+. Berbeda dengan pendahulunya, bezel ponsel ini dibuat lebih tipis, sehingga membuat rasio screen to body mencapai 82,3%.




Saat diumumkan, ponsel ini hadir dalam dua varian. Pertama menggunakan Snapdragon 425, satu lagi mengusung Snapdragon 430. Nah yang masuk Indonesia adalah versi terakhir alias yang lebih tinggi.

Asus memadukannya dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanan internalnya 16 GB, kalau merasa kurang masih ada slot microSD yang mendukung hingga 2 TB.


Asus Zenfone Live L2 Mendarat Indonesia, Harganya MenggodaFoto: Asus


Baterai yang tersemat di dalamnya berkapasitas 3.000 mAh. Tersedia dua slot SIM Card, WiFi, Bluetooth, mendukung 4G LTE dan FM Radio.

Bicara kameranya, terpasang sensor 13 MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 5 MP dengan aperture f/2.4 untuk melengkapi spesifikasi Asus Zenfone Live L2 ini.




Ponsel ini menjalankan ZenUI 5 berbasis Android Oreo. Hadir dalam balutan warna cosmic blue.

Zenfone Live L2 sudah bisa dipesan lewat e-commerce Blibli. Namun unit ponsel ini baru akan dikirimkan ke pemesan mulai 29 April 2019. Lantas berapa harga Asus Zenfone Live L2? Siapkan dana Rp 1,199 juta untuk menebusnya.


Saksikan juga video 'Asus Diam-diam Rilis Zenfone Live L2, Apa yang Baru?':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed