Senin, 22 Apr 2019 06:04 WIB

CEO Foxconn Sempat Dikira Bocorkan iPhone 11

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Phone Arena Foto: Phone Arena
Jakarta - Walaupun peluncurannya masih beberapa bulan lagi, bocoran mengenai penerus iPhone XS telah banyak berdatangan. Bahkan CEO Foxconn, Terry Gou disebut sebagai pihak yang ikut membocorkan penampakan iPhone XI.

Dilansir detikINET dari BGR, Senin (22/4/2019) rumor ini bermula dari desainer konsep Ben Geskin yang membagikan foto Gou saat mengumumkan pencalonannya sebagai presiden Taiwan. Dalam foto yang agak kabur tersebut Gou terlihat memegang sebuah iPhone yang susunan kameranya berbeda dengan iPhone XS atau XS Max.

Bentuk susunan kamera yang sedikit lebih lebar itulah yang membuat Geskin berpendapat bahwa ini merupakan wujud iPhone XI.

Lagipula, sebagai CEO perusahaan perakit utama iPhone, bukan tidak mungkin Gou menjadi salah satu orang yang pertama bisa menggunakan iPhone paling anyar beberapa bulan lebih cepat dibanding publik.

Tapi, bentuk iPhone yang dipegang oleh Gou tidak sesuai dengan bocoran bentuk kamera yang sebelumnya beredar. iPhone XI dan XI Max dirumorkan akan memiliki tiga kamera belakang yang disusun dalam layout kotak.


Sementara iPhone yang dipegang Gou memiliki layout dua kamera belakang yang mengapit flash dan disusun secara vertikal, persis seperti iPhone XS dan XS Max.

Usut punya usut, iPhone yang dibawa Gou ternyata hanya iPhone XS yang menggunakan case khusus yang membuat susunan kameranya tampak lebih lebar. Geskin pun menyadari kesalahannya dan menyebut bahwa Gou menggunakan case yang dibuat oleh Casetify.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Gou tidak memegang iPhone XI dan ia bukan orang yang pertama kali membocorkan penampakannya di publik.



Tonton video Mengapa iPhone Harganya Mahal? Ini Alasannya!:

[Gambas:Video 20detik]


CEO Foxconn Sempat Dikira Bocorkan iPhone 11
(vim/afr)