Sabtu, 20 Apr 2019 12:37 WIB

Xiaomi Siapkan Ponsel Gahar Raphael dan Davinci

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ponsel Xiaomi. Foto: Xiaomi Ponsel Xiaomi. Foto: Xiaomi
Jakarta - Setelah Mi Mix 5G dan Mi 9, Xiaomi disebut tengah mempersiapkan ponsel lain dengan prosesor powerful Snapdragon 855. Kode namanya Raphael dan Davinci.

Hal ini diungkap oleh XDA Developer, yang menyebut Raphael dan Davinci menggunakan Snapdragon 855 dan mempunyai kamera pop-up. Belum diungkap mekanisme pop-up apa yang dipakai di dua ponsel anyar ini.

Namun dengan sistem pop-up, kemungkinan kedua ponsel ini bakal mempunyai layar tanpa notch dengan bezel yang sangat kecil, demikian seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (20/4/2019).



Selain itu, dua perangkat tersebut juga diperkirakan akan mempunyai sensor sidik jari di bawah layar, sama seperti yang diadopsi oleh Mi 9.

Belum diketahui sensor apa yang bakal digunakan, namun tampaknya sensor optik yang akan dipakai, bukan ultrasonik seperti yang ada di seri Galaxy S10 milik Samsung.

Belum diketahui juga dua ponsel ini akan masuk ke dalam lini ponsel yang mana. Namun dari jenis prosesor yang dipakai, kemungkinan ponsel ini adalah Pocophone F2, Mi Mix 3x, Mi Mix 4 atau bahkan masuk ke seri Redmi yang sebelumnya sudah diisukan akan menggunakan Snapdragon 855.

(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com