Jumat, 19 Apr 2019 08:09 WIB

Zenfone Live L2 Dirilis, Apa yang Baru?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Asus Foto: Asus
Jakarta - Asus diam-diam merilis Zenfone Live L2. Fitur baru apa yang dibawa dari pendahulunya?

Saat melihatnya, kita akan langsung menyasari vendor asal Taiwan itu mengubah tampilan Zenfone Live L2. Bagian belakangnya dibuat mengkilap seperti berlapis kaca dengan menampilkan gradasi warna kekinian.


Layar ponsel ini masih sama dengan Zenfone Live L1, memakai IPS berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD+. Hanya saja rasio screen to body lebih tinggi dari sebelumnya, yakni mencapai 82,3%.

Asus menghadirkan Zenfone Live L2 dalam dua varian. Pertama menggunakan chipset Snapdragon 425 dengan memori internal 16 GB. Sedangkan versi kedua pakai Snapdragon 430 dengan memori internal 32 GB. Keduanya memakai RAM 2 GB.
Zenfone Live L2 Dirilis, Apa yang Baru?Foto: Asus
Beralih ke kamera, terpasang sensor 13 MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 5 MP dengan aperture f/2.4.

Walau tidak dibekali fingerprint, Asus memberikan fitur Face Unlock untuk keamanan perangkat. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Fitur lainnya tersedia FM Radio, dual SIM, slot microSD, WiFi dan Bluetooth 4.0.


Ponsel ini menjalankan ZenUI 5 berbasis Android Oreo. Hadir dalam dua warna pilihan, cosmic blue dan rocket red. Kendati sudah diumumkan, Asus belum mengungkap harga dan kapan ketersediaan ponsel ini di pasaran. Tapi bila mengacu pada pendahulunya, kemungkinan Zenfone Live L2 akan dibanderol mulai harga Rp 1 jutaan. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed