Kamis, 18 Apr 2019 17:23 WIB

iPhone Z, Konsep Ponsel Layar Lipat Apple Berdesain Nyentrik

Agus Tri Haryanto - detikInet
iPhone Z, sebuah ponsel layar lipat Apple dalam wujud konsep. (Foto: dok. Caviar) iPhone Z, sebuah ponsel layar lipat Apple dalam wujud konsep. (Foto: dok. Caviar)
Jakarta - Sejauh ini Apple memang belum menunjukkan tanda-tanda menggarap ponsel layar lipat. Tapi itu tidak menghalangi kreasi konsep pihak ketiga, semisal yang ini.

Adalah Caviar, produsen pernak-pernik premium dari Rusia, yang menampilkan konsep nyentrik tersebut. Berbentuk ponsel layar lipat, Caviar menamainya sebagai iPhone Z.




Namanya yang mencuri perhatian setali tiga uang dengan desain perangkat konsep tersebut. Bagaimana tidak, iPhone Z ini dikreasikan sebagai ponsel tiga layar yang punya dua lipatan. Jika dibentangkan, ukurannya serupa iPad Pro.

[Gambas:Youtube]



"Kami benar-benar mengharapkan sesuatu yang luar biasa dari flagship Apple terbaru dan takkan terkesan cuma dengan pembaruan yang biasa-biasa saja," kata perwakilan Caviar dilansir dari Cult of Mac, Kamis (18/4/2019).




"Kami, sebagai brand yang telah bekerja sama dengan aspek teknik Apple dan konsumen mereka selama tujuh tahun, punya gagasan sendiri. Kami memutuskan untuk mewujudkannya dalam sebuah konsep dan memunculkannya ke publik," imbuh juru bicara tersebut.

Berandai-andai soal harga konsep iPhone Z ini, jika pun Apple memang ingin membuatnya seperti begitu, Caviar memperkirakan banderolnya tak kurang dari 2.900 Euro atau sekitar Rp 45,8 jutaan.


(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com