Senin, 15 Apr 2019 12:01 WIB

Ini Pertanda Galaxy M40 Siap Melenggang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Galaxy M30. Foto: NDTV Galaxy M30. Foto: NDTV
Jakarta - Setelah merilis smarphone di keluarga M yakni Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30, Samsung terindikasi segera meluncurkan seri terbaru bernama Galaxy M40.

Kemunculan handset itu pada website sertifikasi WiFi menandakan rilisnya mungkin tidak lama lagi. Dikutip detikINET dari GSMArena, handset tersebut berkode SM-M405F/DS yang menunjukkan ia berada di keluarga Galaxy M.

Sayangnya, halaman sertifikasi itu tidak menunjukkan banyak bocoran tentang Galaxy M40 kecuali sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie serta punya WiFi a/c.




Namun demikian, beberapa dugaan sudah muncul soal spek Galaxy M40. Besar kemungkinan M40 akan memakai prosesor yang sama dengan M30, yaitu Exynos 7904.

Lalu kameranya bisa jadi 3 buah yang terdiri dari 13 megapixel, 5 megapixel ultrawide serta 5 megapixel depth sensor. Secara desain pun Galaxy M40 tidak akan banyak berubah dari seri Galaxy M sebelumnya.

Peluncurannya ditengarai sudah di depan mata karena sertifikasi WiFi masuk dalam tahap akhir peluncuran sebuah smartphone. Ia pun akan memperkuat Samsung di segmen kelas menengah.





Tonton juga video Samsung Yakin Smartphone-nya Tetap Jawara 10 Tahun Mendatang:

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed