Senin, 15 Apr 2019 11:40 WIB

Ada Rumor Desain iPhone XR Akan Berubah Total, Seperti Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Steve Hemmerstoffer Foto: Steve Hemmerstoffer
Jakarta - Bocoran desain iPhone XR terbaru cukup membuat terkejut karena perubahannya sangat besar. Jadi seperti apa?

Bocoran desain ini muncul dari Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks, yang memposting gambar render dari perangkat yang diduga sebagai jajaran iPhone keluaran 2019. Ketiga ponsel itu akan dilengkapi tiga buah kamera belakang.

Seri iPhone XR tentu adalah yang mendapat peningkatan terbesar, dari sebuah kamera belakang yang ada di iPhone XR pertama, dan --jika rumornya benar -- menjadi tiga kamera belakang.

Rumor kehadiran tiga kamera belakang di iPhone XR ini pun menjadi pertanyaan, yaitu apakah harganya tetap lebih murah ketimbang dua saudaranya. Pasalnya jika harganya tetap jauh lebih murah, tentu ponsel ini akan memakan pangsa pasar dua saudaranya itu.




Rumor tiga kamera belakang ini sebenarnya sudah lama berhembus, namun sebelumnya disebut hanya akan tersedia di model premium. Sementara dalam bocoran terbaru, iPhone XR yang harganya lebih terjangkau pun disebut akan tetap dilengkapi tiga kamera belakang.

Hemmerstoffer menyebut ketiga iPhone anyar ini akan bernama iPhone XI, iPhone XI Max, dan iPhone XIR, demikian dikutip detikINET dari Forbes, Senin (15/4/2019).

Dari tiga iPhone tersebut, ada dua yang mempunyai bodi belakang terbuat dari frosted glass, yaitu iPhone XR dan iPhone XI Max. Belum diketahui bahan apa yang akan digunakan Apple pada bodi belakang iPhone XIR.


Tonton juga video Cerita Buruh Pabrik Apple di China Soal Gaji:

[Gambas:Video 20detik]

(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed