Senin, 15 Apr 2019 10:49 WIB

Dua Wujud Kandidat Calon Flagship Redmi, Pilih 1 atau 2?

Kris Fathoni W - detikInet
Dua wujud kandidat calon smartphone flagship Redmi. (Foto: dok. Weibo via GizChina.com) Dua wujud kandidat calon smartphone flagship Redmi. (Foto: dok. Weibo via GizChina.com)
Jakarta - Redmi kabarnya mulai menggarap flagship pertamanya semenjak jadi merek tersendiri. Nah, ada bocoran mengenai dua wujud kandidat calon ponsel tersebut.

Pada dasarnya Redmi merupakan sebuah sub-brand dari Xiaomi yang akan fokus pada pasar smartphone middle-low, atau dengan kata lain ponsel-ponsel murah. Tapi Redmi tetap akan punya "jagoan" berstatus flagship.




Seperti dikutip GizChina.com, lewat Weibo CEO Redmi Lu Weibing mengindikasikan ponsel flagship itu akan berusaha membuat bentang layar selapang mungkin dengan dua potensi desain. Kedua desain tersebut lantas dimunculkan dalam sebuah reka wujud alias render.

Satu dari Dua Wujud Ini Bisa Menjadi Flagship RedmiFoto: dok. Weibo via GizChina.com

Dalam render pertama, tampak smartphone yang memunculkan sebuah kamera depan dalam lubang kecil di satu sudut atas layar. Sedangkan di render kedua, ponsel itu mengusung teknologi semacam kamera pop-up untuk selfie.

Lewat akun Weibo-nya itu, Lu Weibing juga dinyatakan minta pendapat mengenai desain mana yang lebih disenangi untuk diterapkan dalam ponsel flagship pertama Redmi. Kalau detikers pilih nomor 1 atau 2 dari gambar tersebut?





Tonton juga video Xiaomi Redmi Note 7 : Smartphone 2 Jutaan dengan Spesifikasi Jagoan:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com