Jumat, 12 Apr 2019 18:40 WIB

Huawei Hadirkan Toko High-end Pertamanya di Indonesia

Virgina Maulita Putri - detikInet
Peresmian toko high end Huawei. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet Peresmian toko high end Huawei. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet
Jakarta - Untuk lebih mendekatkan produknya kepada masyarakat Indonesia, Huawei menghadirkan high-end experience shop pertamanya di Indonesia.

Di toko yang terletak di lantai 3 Mall Taman Anggrek ini, pengguna bisa mencoba dan membeli berbagai produk Huawei. Yang ada di gerai bernama resmi "High-end Experience Shop Huawei" itu bukan cuma produk smartphone melainkan juga wearable, aksesoris hingga perangkat rumah pintar.

"Sesuai arahan vice president kami yang datang awal tahun ini memberi direction bagaimana konsumen Indonesia punya akses ke teknologi terbaru dari Huawei," kata Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng dalam acara peresmian di di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (12/4/2019).




"Saat ini Huawei High-end Experience Shop yang kita bawa ke sini," sambungnya.

Khing Seng menjelaskan toko high-end ini berbeda dibanding toko Huawei yang telah sebelumnya hadir. Selain karena tempatnya lebih luas, toko ini juga menjual semua produk yang merupakan bagian dari ekosistem Huawei.

Huawei Resmikan Toko High-end Pertamanya di IndonesiaPeresmian toko high end Huawei. Foto: Virgina Maulita Putri/detikinet

Khing Seng mengakui bahwa dibukanya toko ini bertujuan untuk melebarkan sayap Huawei dan membuat produknya lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan mereka telah berencana menghadirkan satu toko high-end lagi untuk tahun ini.

"Tahun ini kita akan buka minimal dua. Mungkin nanti kita akan buka di kota besar lainnya, mungkin juga di Jakarta," jelas Khing Seng.

Bersamaan dengan diresmikannya toko ini, Huawei juga mendatangkan smartphone flagship terbarunya, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Kedua smartphone ini bisa dipesan secara pre-order pada tanggal 12-19 April. Ada pula iming-iming bonus menarik.

Huawei P30 bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 9.999 juta dan akan mendapatkan bonus berupa Huawei Band 3 Pro. Sedangkan untuk Huawei P30 Pro bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 12.999 juta dan akan mendapat bonus berupa Huawei Wireless Charger dan Huawei Band 3 Pro.




Tonton juga: Yuk, Mampir dan Lihat Toko High-end Huawei Terbaru

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/krs)