Kamis, 11 Apr 2019 08:01 WIB

Laporan dari Bangkok

BLACKPINK Jadi Saksi Kelahiran Galaxy A70 dan A80

Firdaus Anwar - detikInet
BLACKPINK saat beraksi di panggung peluncuran Galaxy A70 & A80 di Bangkok. Foto: Firdaus Anwar/detikINET BLACKPINK saat beraksi di panggung peluncuran Galaxy A70 & A80 di Bangkok. Foto: Firdaus Anwar/detikINET
Bangkok - Dalam acara A Galaxy Event di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019), Samsung memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu Galaxy A70 dan Galaxy A80. Kedua produk ini semakin melengkapi seri A-nya Samsung yang membidik pasar menengah.

Di tengah peluncuran Galaxy A70 dan Galaxy A80 girlband populer BLACKPINK turut hadir meramaikan acara. Grup asal Korea Selatan ini diketahui memang jadi ambasador untuk Samsung.


Total BLACKPINK membawakan dua lagu, "Ddu-du Ddu-du" dari album tahun 2018 lalu dan yang terbaru "Kill This Love". Setelah itu para personil BLACKPINK berbincang tentang fitur apa yang paling mereka sukai dari Galaxy A70 dan A80.

BLACKPINK Jadi Saksi Kelahiran Galaxy A70 dan A80Foto: Firdaus Anwar/detikINET
"Untuk saya kamera ultra widenya sangat membantu mengambil foto-foto saat saya keliling dunia. Jadi bisa membagikannya untuk para Blink (sebutan fans BLACKPINK)," kata Jennie di IMPACT Arena, Bangkok, Rabu (10/4/2019).

Video: Lihat Lagi Kemeriahan Samsung A Galaxy Event di Bangkok

[Gambas:Video 20detik]



"... Umur baterainya yang luar biasa jadi membantu saya untuk tetap terhubung dengan fans di mana saja," sambung Lisa.

BLACKPINK Jadi Saksi Kelahiran Galaxy A70 dan A80Foto: Firdaus Anwar/detikINET
Galaxy A70 sendiri diperkirakan akan masuk ke Indonesia mulai tanggal 18 April dengan harga Rp 5.799 juta. Sementara itu untuk Galaxy A80 harganya masih belum ditentukan dengan perkiraan masuk ke Indonesia pada akhir Mei atau awal Juni.




(fds/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed