Rabu, 10 Apr 2019 21:07 WIB

Vivo Siapkan Y5, Buat Saingi Galaxy M30?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Vivo Foto: Dok. Vivo
Jakarta - Vivo disebut tengah menyiapkan dua ponsel murahnya untuk dirilis, yaitu dari seri Y. Salah satunya adalah Y5 yang memiliki tiga kamera belakang.

Y5 adalah perangkat dengan harga kisaran Rp 3 jutaan yang disiapkan untuk menjadi pesaing perangkat sekelas seperti contohnya Samsung Galaxy M30 karena spesifikasinya yang mirip. Berikut adalah bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut.

Fitur jagoan Y5 adalah sistem kamera belakangnya yang dilengkapi tiga buah kamera. Bahkan ponsel ini digadang-gadang jadi ponsel dengan tiga kamera belakang yang harganya paling terjangkau.




Selain tiga kamera belakang, Y5 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas ekstra besar, yaitu 5.000 mAh. Soal sistem operasi, Y5 sejak keluar pabrik kabarnya sudah dilengkapi OS Android 9 Pie.

Layar Y5 menggunakan panel IPS dengan ukuran 6,35 inch dan resolusi 1544 x 720 pixel dengan notch waterdrop. Prosesornya adalah Helio P35 quadcore berkecepatan 2.3 GHz dengan RAM 4GB dan storage 64 GB, demikian dikutip detikINET dari Gizmochina, Rabu (10/4/2019).


(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed