Selasa, 09 Apr 2019 16:05 WIB

Wujud Konsep Perangkat Gaming Layar Lipat dari Sharp

Kris Fathoni W - detikInet
Reka wujud ponsel gaming layar lipat dari Sharp. (Foto: Dok. LetsGoDigital) Reka wujud ponsel gaming layar lipat dari Sharp. (Foto: Dok. LetsGoDigital)
Jakarta - Sebuah bocoran memperlihatkan Sharp benar-benar serius membuat ponsel layar lipat. Bukan yang biasa-biasa saja melainkan kombinasi dengan perangkat gaming. Alias perangkat gaming layar lipat.

Kabar mengenai perangkat foldable dari Sharp ini sejatinya sudah berhembus sejak akhir Maret lalu. Tapi menurut BGR.com, yang merujuk pada kemunculan sebuah paten beberapa hari lalu, perangkat Sharp ini mengindikasikan sebuah smartphone buat main game.




Dalam paten tersebut, sisi kanan dan kiri perangkat layar lipat Sharp itu memperlihatkan adanya tombol kendali (dalam layar) sebagaimana yang biasa tampak ketika sedang memainkan game di smartphone.

Disebutkan lebih lanjut, bagian depan perangkat itu juga sepenuhnya memperlihatkan layar. Dengan kata lain, tidak tampak adanya kamera maupun sensor lain sebagaimana layaknya sebuah ponsel.

Media Belanda LetsGoDigital juga sudah memberikan gambaran lebih lanjut mengenai reka wujud perangkat layar lipat/gaming dari Sharp itu.

Wujud Konsep Perangkat Gaming dengan Layar Lipat dari SharpFoto: Dok. LetsGoDigital
Wujud Konsep Perangkat Gaming dengan Layar Lipat dari SharpFoto: Dok. LetsGoDigital
(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed