Selasa, 09 Apr 2019 13:01 WIB

Samsung Akan Luncurkan Empat Versi Galaxy Note 10?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Reka wujud Samsung Galaxy Note 10. (Foto: Phone Arena) Reka wujud Samsung Galaxy Note 10. (Foto: Phone Arena)
Jakarta - Samsung sebelumnya selalu meluncurkan hanya satu varian Galaxy Note. Tapi tahun ini mungkin berbeda. Setelah sebelumnya meluncurkan empat Galaxy S10 dengan ukuran layar yang berbeda-beda, Galaxy Note 10 mungkin bakal ikutan.

Dilansir detikINET dari The Verge, Selasa (9/4/2019), Samsung kabarnya berencana meluncurkan empat varian Galaxy Note 10, termasuk dua dengan ukuran layar yang berbeda dan dua berikutnya dilengkapi dengan kemampuan 5G.

Galaxy Note 10 sendiri diduga akan hadir dengan dua pilihan ukuran layar yaitu 6,28 inci dan 6,75 inci. Ini berarti keduanya tidak memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, Galaxy Note 9, yang punya ukuran layar 6,4 inci.




Galaxy Note 10 dengan ukuran yang lebih besar diprediksi memiliki empat kamera belakang. Salah satu dari keempat sensornya juga diperkirakan sebagai sensor time-of-flight, sama dengan yang dimiliki Galaxy S10 5G. Sedangkan Galaxy Note 10 dengan ukuran lebih kecil hanya akan memiliki tiga kamera belakang.

Sementara itu, akan ada dua versi lagi dengan spesifikasi yang sama seperti yang dipaparkan di atas. Bedanya, kedua varian Galaxy Note 10 ini juga bakal dilengkapi dengan dukungan untuk 5G. Jadi secara total akan ada empat varian Galaxy Note 10.

Jika mengikuti jadwal pada tahun-tahun sebelumnya, Galaxy Note 10 diperkirakan bakal meluncur pada bulan Agustus tahun ini. Menjelang momen itu boleh jadi akan ada lebih banyak lagi rumor yang beredar tentang Galaxy Note 10.


(vim/krs)