Kamis, 04 Apr 2019 09:59 WIB

Begini Tampilan Kamera Pop-up Bolak-balik Galaxy A90, Samsung?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Gizchina Foto: Gizchina
Jakarta - Kabar kalau Galaxy A90 mengusung kamera pop-up santer terdengar. Kini sebuah video muncul menggambarkan konsep ponsel tersebut.

Tapi berbeda dengan foto yang sebelumnya beredar, konsep pop-up Galaxy A90 dalam video mirip Oppo Find X. Hanya saja kameranya tidak ada di depan dan belakang.


Di video, Galaxy A90 mengusung kamera bolak balik. Jadi ketika hendak berfoto selfie, kamera belakang akan berputar 180 derajat ke depan.

Iya, ini memang bukan konsep baru. Oppo F1 sudah pernah mengadopsi konsep tersebut beberapa tahun lalu. Namun di video sepertinya putaran kamera dibuat otomatis.



Benar tidaknya semua itu akan terbukti 10 April mendatang. Samsung akan mengumumkan sejumlah perangkat baru. Acara ini berlangsung di tiga kota secra bersamaan, Bangkok (Thailand), Milan (Italia) dan Sao Paulo (Brasil).

Sebelumnya sempat dieritakan lantaran mengusung kamera pop-up, layar Galaxy A90 akan terlihat lapang. Bahkan dilaporkan rasio screen-to-body mencapai 92%. Tntu akan sangat menarik.


Galaxy A90 disebut-sebut juga membawa sensor sidik jari bawah layar. Samsung menyematkan RAM 6 GB dan 8 GB di ponsel ini. Tidak ketinggalan memori internalnya 128 GB. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed