Senin, 01 Apr 2019 11:34 WIB

Microsoft Rilis Surface Book Anyar, Ini Spesifikasinya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Microsoft Foto: Microsoft
Jakarta - Microsoft diam-diam merilis sebuah Surface Book anyar, yaitu Surface Book 2 yang dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel.

Laptop tersebut menggunakan prosesor quad core Intel Core i5-8350U dengan clock maksimal 3,6 GHz di Surface Book 2 versi 13 inch. Meski merilis versi terbarunya, Microsoft tetap menjual Surface Book 2 dengan prosesor Intel dual core gen 7, namun dengan harga yang sudah didiskon, yaitu USD 1.499.

Lini Surface Book 2 anyar ini juga kini dilengkapi storage 256 GB dan RAM 8 GB. Selain prosesor, tak ada perubahan signifikan lain di laptop ini, namun penggunaan prosesor quad core anyar itu seharusnya menghasilkan perbedaan besar dalam hal performa.

Pasalnya peningkatan performa cukup tinggi juga terjadi pada Surface Pro 6 yang sebelumnya juga diperbarui dari prosesor dual core ke quad core. demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (1/4/2019).


Microsoft bakal mengadakan sebuah acara Surface pada 17 April mendatang di New York City, Amerika Serikat. Dalam acara tersebut perusahaan asal Redmond, AS itu diperkirakan akan membeberkan informasi dan ketersediaan Surface Hub 2, dan sejumlah produk anyar lainnya. (asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed