Kamis, 21 Mar 2019 22:00 WIB

Rilis V15 Pro Tak Lama Setelah V15, Vivo Ungkap Alasannya

Virgina Maulita Putri - detikInet
Di Indonesia, Vivo V15 Pro dirilis berdekatan setelah V15. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Di Indonesia, Vivo V15 Pro dirilis berdekatan setelah V15. (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Dalam rentang waktu berdekatan di bulan Maret ini, Vivo sudah meluncurkan Vivo V15 dan kemudian V15 Pro di Indonesia. Vivo punya alasan sendiri untuk melakukannya.

Menurut General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma, hal ini salah satunya dilakukan karena ada permintaan konsumen di pasar Indonesia. Upaya memenuhi permintaan itu bikin V15 dan V15 Pro dirilis berdekatan.

"Needs dan wants-nya konsumen kita itu harus segera kita penuhi," kata Edy saat konferensi pers peluncuran Vivo V15 Pro di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (21/3/2019).




"Ketika ada pertanyaan di digital, ketika ada pertanyaan di sosial media kita, temuan teman-teman kita yang ada di lapangan juga menjadi sebuah informasi yang harus kita tampung," sambungnya.

Bukan itu saja yang menjadi alasan Vivo kini langsung menghadirkan V15 Pro di Indonesia walaupun baru 5 Maret lalu melakukan grand launching V15. Rupanya peluncuran V15 yang megah nan meriah pada saat itu disambut antusiasme besar konsumen. Momentum itulah yang kini hendak dimaksimalkan Vivo V15 Pro.

"Mumpung hype-nya masih ada dari V15, kita memberikan pilihan kepada konsumen kita," pungkasnya.




Tonton video 'Ini Dia Perbedaan Vivo V15 dan V15 Pro yang Harus Kamu Ketahui!':


[Gambas:Video 20detik]

(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed