Kamis, 21 Mar 2019 20:51 WIB

Merek Lain Juga Rilis Ponsel Kamera Pop-up, Vivo Tak Terusik

Virgina Maulita Putri - detikInet
Acara peluncuran Vivo V15 Pro. (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET) Acara peluncuran Vivo V15 Pro. (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta - Vivo, lewat V15 dan V15 Pro, tak sendirian dalam meluncurkan ponsel dengan teknologi kamera pop-up di pasar smartphone Indonesia baru-baru ini. Tapi hal itu tak mengusik Vivo.

Pertanyaan itu terlontar pada saat acara peluncuran Vivo V15 Pro di Jakarta, Kamis (21/3/2019). Begini jawaban General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma.

"Sebenarnya kalau untuk merek yang disebutkan tadi kita tidak terlalu merasa terganggu sih ya dengan produk, dengan brand lain, karena yang kita fokuskan produk kita sendiri dulu," katanya.




Ia menambahkan bahwa saat ini fokus Vivo hanyalah membangun mereknya untuk menjadi vendor nomer satu di Indonesia. Selain itu, mereka juga ingin memberikan yang terbaik kepada pengguna lewat inovasi dan teknologi yang mereka kembangkan.

Edy pun optimistis V15 Pro akan mendapat respons yang positif dari pasar Indonesia. Apalagi sambutan publik pun antusias terhadap seri ini, salah satunya terindikasi dari penjualan V15 yang sempat sold out saat periode pre-order.




"Kita optimis sih dengan penjualan V15 Pro ini. Karena ini kan melanjutkan seri kami yang kemarin V15 yang terbukti secara online setelah launching kemarin jadi salah satu smartphone dengan penjualan nomer satu di Indonesia," jelas Edy.

"Nah di launching kemarin dari promosi kami dan juga dari Google Search dan Google Trends-nya sangat bagus sekali ya, jadi bagi kami penjualan dan kita coba pre order dan ternyata produknya sold out," tuturnya.


Tonton video 'Ini Dia Perbedaan Vivo V15 dan V15 Pro yang Harus Kamu Ketahui!':


[Gambas:Video 20detik]

(vim/krs)