Sudah Mulai Pre-order, Ini Bedanya Vivo V15 Pro dengan V15

Sudah Mulai Pre-order, Ini Bedanya Vivo V15 Pro dengan V15

Akfa Nasrulhak - detikInet
Senin, 18 Mar 2019 18:20 WIB
Foto: Dok. Vivo
Jakarta - Vivo mulai menawarkan Vivo V15 Pro melalui program pre-order di Indonesia. Sebelumnya produsen smartphone ini juga telah meluncurkan varian V15. Buat kamu yang masih bingung apa saja kemampuan kedua smartphone tersebut, berikut ini perbedaannya!

Dari spesifikasi ada beberapa perbedaan antara dua varian tersebut meskipun dari segi fitur unggulannya tetap sama. Seperti pada komponen kamera selfie, Vivo V15 dan V15 Pro mengusung desain pop-up dengan sensor berkualitas 32 megapixel. Vivo V15 Pro maupun varian V15 juga menawarkan sensasi layar penuh atau Ultra FullView Display.

Dari segi kamera belakangnya, V15 dibekali 3 kamera dengan komposisi ukuran 12 MP, 8 MP, dan 5 MP. Sedangkan kamera utama V15 Pro lebih unggul dengan mengusung 48MP , ditambah dengan kamera kedua 8 MP, dan kamera ketiga 5 MP.

Vivo V15 Pro juga menambahkan fitur AI Super Night Mode yang bukan hanya mendukung pengambilan gambar di pencahayaan minimum, namun juga mendukung eksplorasi mobile photography malam hari.




Untuk dapur pacunya, Vivo V15 Pro memadukan Snapdragon 675 dan RAM 6 GB hingga ruang penyimpanan internalnya 128 GB. Sedangkan Vivo V15 dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P70. Vivo V15 juga memiliki RAM 6 GB, namun pada memori internal hanya sebesar 64 GB, dan bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256 GB.

Dari segi layar, V15 Pro dibuat sedikit lebih kecil dengan ukuran 6,39 inch, dan aspek rasio yang dimiliki mencapai 91,64% dengan resolusi Full HD+. Sementara V15 berukuran 6,53 inch dan rasio bentangan layarnya mencapai 95,9% dengan resolusi 1080x2340 Full HD+. Namun, dari segi tampilan layar V15 Pro lebih tajam dan kaya warna karena mengusung teknologi Super AMOLED.

Sementara untuk mendukung penggunaan sehari-hari Vivo V15 memiliki kapasitas baterai 3.700 mAh, sedangkan Vivo V15 berkapasitas 4.000 mAh dan sama-sama dilengkapi fitur fast charging.

Nah setelah memastikan ketersediaan Vivo V15 di Indonesia, giliran Vivo V15 Pro yang sudah mulai dibuka pre-order mulai tanggal 18-21 Maret 2019. Smartphone tersebut bisa didapat melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID.

Sudah Mulai Pre-order, Ini Bedanya Vivo V15 Pro dengan V15Foto: Dok. Vivo

"Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish. Dari segi bisnis, kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan Vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone tanah air," ucap Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis, Senin (18/3/2019).

"Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari Vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio Vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia," imbuhnya.

Sudah Mulai Pre-order, Ini Bedanya Vivo V15 Pro dengan V15Foto: detikINET/Adi Fida Rahman

Konsumen yang melakukan pre-order Vivo V15 Pro selama periode 18-21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan Paket Data 30 GB Telkomsel TAU seharga Rp 55 ribu, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun. Selain itu, tambahan Gift Box spesial senilai Rp 1 juta juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada).

"Kami menghargai kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa pre-order Vivo V15 Pro terbaru. Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone," ujar Head of Mobile Phone Category, JD.ID Diana Soesanto.




Sementara itu, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji menyatakan, seri Vivo V15 Pro ini bukan hanya ideal bagi pencinta mobile photography, namun juga bagi pengguna dengan mobilitas aktif yang menginginkan pengalaman mobile lebih tinggi.

"Vivo terus memperbarui desain smartphone agar tampil lebih ergonomis dengan layar lebih penuh, ringan, dan tentu saja stylish bagi konsumen. Vivo V15 Pro bukan hanya mengintegrasikan fitur kamera terbaru untuk selfie atau portrait saja, namun juga semakin eksploratif untuk berbagai kebutuhan mobile photography lainnya dengan fitur-fitur AI yang semakin cerdas," ujar Yoga.

Tonton juga: Lengkapi Lini, Vivo Hadirkan V15 Pro yang Lebih Mumpuni
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)