Rabu, 13 Mar 2019 07:15 WIB

Catat! Ini Tanggal Rilis Redmi Note 7 di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: YouTube/Everything in one Foto: YouTube/Everything in one
Jakarta - Setelah dinyatakan lulus TKDN dan memberikan teaser kehadiran resmi Redmi Note 7 di Tanah Air, Xiaomi akhirnya mengungkap tanggal rilis ponsel barunya itu di Indonesia.

Lewat akun Twitternya, Xiaomi Indonesia memastikan Redmi Note 7 bakal diluncurkan 21 Maret mendatang. Sejumlah fitur andalan pun ikut dibeberkan, satu di antaranya soal kamera.


Seperti diketahui Redmi Note 7 mengusung kamera ganda di bagian belakang. Kamera utamanya berukuran 48 MP dengan bukaan f/1.8. Sedangkan kamera keduanya 5 MP untuk mendukung mode portrait.

Kapasitas baterai ponsel 4.000 mAh ini pun turut dikedepankan. Tidak ketinggalan ketahanan ponsel ini pun turut dipamerakan lewat video pengujian menginjak Redmi Note 7.



Bicara spesifikasi lengkapnya Redmi Note 7 memiliki bentangan layar cukup lapang, 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 660. Tersedia pilihan RAM 3GB/ROM32 GB dan RAM 6GB/ROM 64GB.

Ponsel ini punya notch tetesan air. Di sana terpasang kamera selfie 13 MP.



Redmi Note 7 dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang. Sementara di bagian bawah terdapat port USB type C dan jack audio 3,5 mm.

Di India ponsel ini dilepas mulai dari harga 999 yuan atau sekitar Rp 2 jutaan. Di Indonesia, prediksi kamu berapa? Coba tuliskan di kolom komentar ya.



Tonton juga video Redmi 7 Akan Diluncurkan Bersamaan dengan Note 7 Pro:

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed