Selasa, 12 Mar 2019 06:40 WIB

Spek Oppo Reno Terungkap

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Setelah diumumkan namanya, informasi terkait spesifikasi ponsel Oppo Reno terkuak.

Sebuah ponsel berkode CPH1917 baru saja mendapat restu dari badan sertifikasi ponsel Singapura, IMDA. Selain itu perangkat serupa mendapat restu dari Bluetooth Special Interest Group (SIG). CPH1917 diduga adalah Oppo Reno.


Dari sanalah kemudian diketahui jeroan yang bakal dimiliki Oppo Reno. Ponsel ini akan hadir dalam bentangan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+.

Dapur pacunya diserahkan pada Snapdragon 710 yang punya fabrikasi 10nm. Ponsel ini menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android Pie.

Spek Oppo Reno TerungkapFoto: mysmartprice


Kamera depan Oppo Reno memiliki ukuran 16MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat tiga kamera, terdiri dari 48 MP + 5 MP + 5 MP. Jika mengacu pada taglinenya 'Imagine, a little closer', sepertinya ponsel ini akan mengusung teknologi 10x Lossless Zoom yang diperkenalkan di MWC 2019.

Lantaran Oppo Reno sudah mendapatkan dua sertifikat, besar kemungkinan tidak lama lagi ponsel ini akan mejeng di situs badan sertifikasi China, TENAA. Dari sana kita akan tahu bagaimana wujud ponsel ini.

Oppo sendiri telah menetapkan jadwal peluncuran ponsel barunya ini. Tanggal 10 April 2018 dipilih menjadi waktu kelahiran Reno.

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed