Sabtu, 09 Mar 2019 16:41 WIB

Vivo Mau Bikin Smartphone dengan Dua Kamera Selfie Pop-up?

Kris Fathoni W - detikInet
Penampakan smartphone Vivo dengan dua sensor kamera selfie pop-up. (Foto: Dok. Vivo via PhoneRadar.com) Penampakan smartphone Vivo dengan dua sensor kamera selfie pop-up. (Foto: Dok. Vivo via PhoneRadar.com)
Jakarta - Beredar rumor bahwa Vivo akan memoles lagi teknologi kamera selfie pop-up pada smartphone-nya: tak cuma mengusung satu kamera, melainkan dua sensor sekaligus.

Hal ini, seperti dikutip detikINET dari PhoneRadar.com, terindikasi dari bocoran paten Vivo yang memunculkan sebuah desain smartphone dengan dua kamera sensor pada mekanisme pop-up.




Di atas kertas, keberadaan dua kamera depan mestinya bisa membuat hasil jepretan selfie jadi lebih mengesankan. Teknologi "petak-umpet" yang diusung pada kamera pop-up pun bisa menjadi daya tarik tambahan.

Vivo sendiri sudah meluncurkan perangkat Vivo V15 Pro dan Vivo V15 dengan fitur kamera pop-up dengan 32MP. Yang bikin menarik adalah fitur tersebut dimiliki oleh smartphone yang sejatinya berada di segmen harga menengah.

Keberadaan kamera pop-up sendiri menjadi salah satu cara Vivo meniadakan "poni" alias notch, seraya menambah lapang bentang layar sekaligus meminimalisir kehadiran bezel di smartphone-nya.





(krs/vim)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed