Sabtu, 09 Mar 2019 07:47 WIB

Tentang Peluang Samsung Galaxy S10 5G Masuk Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Galaxy S10 5G diperkenalkan Product Marketing Manager Samsung Drew Blackard di San Francisco, AS, pada bulan Februari lalu. (Foto: Justin Sullivan/Getty Images) Galaxy S10 5G diperkenalkan Product Marketing Manager Samsung Drew Blackard di San Francisco, AS, pada bulan Februari lalu. (Foto: Justin Sullivan/Getty Images)
Jakarta - Samsung sudah melakukan penjualan perdana varian Galaxy S10 di Indonesia, tak termasuk Galaxy S10 versi 5G yang memang tidak dibawa. Bagaimana di masa depan?

Pertanyaan tersebut juga terlontar dalam acara penjualan perdana Galaxy S10 di Indonesia. Product Marketing Manager Samsung Mobile Annisa Maulina pun memberikan jawaban.




"Untuk bisa masuk ponsel 5G masuk ke Indonesia itu banyak aspek yang harus dilewati. Sekarang kita sudah ada S10 yang sudah 5G juga yang launching di Amerika kemarin. Untuk di Indonesia, kita belum ada," ujar Annisa di Jakarta.

Annisa menjelaskan, nantinya ada beberapa faktor yang akan jadi pertimbangan dalam membawa Galaxy S10 versi 5G masuk Indonesia. Seperti ketersediaan infrastruktur dari operator seluler hingga regulasi dari pemerintah, terkait 5G.




"Dari sisi operator sudah ready atau enggak dan banyak regulasi yang buat ponsel 5G bisa hadir di Indonesia," ucapnya.

"Begitu ready, kita langsung masukin (S10 varian 5G ke Indonesia)," kata Annisa mengenai kemungkinan Galaxy S10 versi 5G datang ke Tanah Air.


(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed