Jumat, 08 Mar 2019 17:25 WIB

Pembeli Pertama S10 di Indonesia Ngaku Hijrah dari Nokia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Tony Goh. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Tony Goh. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Tony Goh telah menjadi orang pertama Indonesia yang membeli dan menggenggam Galaxy S10+, setelah Samsung membuka keran penjualan Galaxy S10. Sebelum jadi penggemar produk Samsung, ia adalah die hard Nokia.

"Sebelum Samsung, saya pakai Nokia, waktu dulu tiap launching, saya beli Nokia, tapi sekarang pindah ke Samsung. Keluarga saya semua pakai Samsung, istri dan anak juga pakai," ujar Tony ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Pria berumur 55 tahun ini mengaku pertama kali jadi pengguna Samsung sejak kehadiran S6, tepatnya sejak tiga tahun lalu. Sedari saat itu sampai sekarang, Tony tak pernah absen membeli produk Samsung yang terbaru saat melenggang di pasar Indonesia.



"Dulu pertama kali pakai itu dari seri S6 tahun 2016. Sejak saat itu, tiap tahun ganti. S6 keluar, ganti. S7 keluar, ganti, S8 keluar, ganti. S8 keluar, ganti. Terus, S9 keluar, ganti lagi," ucapnya.
Pembeli Pertama S10 di Indonesia Ngaku Hijrah dari NokiaAntrean pembeli Galaxy S10. Foto: detikINET/Rifkianto Nugroho

Tony mengaku tak tergoda dengan ponsel keluaran pabrikan lainnya, meskipun anak perempuannya menggunakan iPhone. Setelah membeli varian S10+ 128 GB, Tony akan menggunakannya untuk kebutuhan kerja, di mana ia menekuni profesi sebagai pebisnis properti.

"Mahal tapi puas. Selama saya pakai Samsung, nggak pernah error. Saya dengar ada teman yang mengeluh kalau sering error karena pakai yang lain," kata Tony yang juga masih memiliki Galaxy S9+ 256 GB.



Tak hanya dirinya sendiri yang membeli varian Galaxy S10, istri dan anak laki-lakinya juga sama-sama menggunakan ponsel andalan dari Korea Selatan ini.

"Kalau anak sudah pesan lewat pre order. Istri saya juga beli S10 itu untuk foto-foto, kalau saya buat kerja, broadcast," pungkasnya. (agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed