Jumat, 08 Mar 2019 12:33 WIB

Ini Pembeli Pertama Galaxy S10 di Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Tony Goh, pembeli pertama Galaxy S10. Foto: Agus Tri Haryanto/inet Tony Goh, pembeli pertama Galaxy S10. Foto: Agus Tri Haryanto/inet
Jakarta - Berangkat dari keluarga yang menyukai produk Samsung, Tony Goh pun dengan sigap mengantre pembelian varian Galaxy S10+ yang berlangsung di Central Park, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Tony yang kebetulan kediamannya di sekitar Taman Anggrek, menjadi orang pertama memiliki 'ponsel sultan' terbaru dari Samsung. Ia membeli Galaxy S10+ 128 GB dengan corak warna putih.

"Saya sudah antre sejak jam 7 pagi. Semua keluarga saya penyuka produk-produk dari Samsung. Jadi, karena sudah familiar, saya beli. Kalau beli yang (merek) lain nanti belajar dari nol lagi," tutur pria berumur 55 tahun ini.



Bukan pertama kalinya Tony menjadi yang terdepan dalam memboyong produk anyar Samsung. Setiap vendor asal Korea Selatan itu membuka keran penjualan ponsel terbarunya di Indonesia, Tony selalu terdepan membelinya.
Ini Pembeli Pertama Galaxy S10+ di IndonesiaTony Goh, pembeli pertama Galaxy S10. Foto: Agus Tri Haryanto/inet

"Cuman kalau dari sebelumnya itu saya nggak yang pertama, paling di antrean ke-10," ucapnya.

Video: Fanboy Samsung Antusias Sambut Kehadiran Galaxy S10 Series

[Gambas:Video 20detik]



Tony mengaku jadi orang pertama membeli Galaxy S10+ karena ia ingin menjajal fitur-fitur yang ada di dalamnya. Di samping itu, pria berkacamata ini sudah sangat memercayai akan kualitas dari perangkat buatan Samsung.



"Selama saya pakai Samsung, itu nggak pernah error waktu pakainya," kata dia.

Selain itu, Tony juga bela-bela antre sejak pagi, sebab ia tergoda dengan iming-iming handsfree dan bluetooth wireless secara gratis bagi pembeli pertama. Bahkan, bila ada produk terbaru lagi, Tony siap jadi yang pertama membelinya.

Dengan Galaxy S10+ yang kini dimilikinya, ia akan menggunakan sebagai penunjang kerja sehari-harinya yang berprofesi sebagai pebisnis properti.



(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed